1de4li5t.inc

Foto saya
Orang² berpendapat kami takkan bisa bersama. Orang² menilai dari sikap dan sifatku, bahwa kami sangat berbeda dan takkan bisa disatukan. Tapi bagi kami... Itulah yang membuat kisah kami makin menarik hingga akhir

Rabu, 19 Agustus 2009

Alfi Rahmadi (Pecundang)

Berulang kali...
Telah kucoba menembus langit
Namun...
Setiap sayap yang kukepakkan
Terhempas lagi kebumi
Kadang-kadang...
Aku seperti burung patah sayap
Mereguk selera sendiri
Menyaksikan burung-burung lain
Menggaris langit
Menggores nama
Lihat aku
Bernafas terpotong-potong
Berlumur pada gapai
Yang tidak pernah sampai
Padahal...
Aku ingin pula hidup dilangit
Menggores nama
Dibintang...
Aku ingin namaku
Berubah menjadi bintang
Untuk sampai pada bintang
Pada langit
Aku takkan pernah pergi menggapai
Karena...
Kata hatiku mengatakan
Hidup takkan pernah sepi
Dari perjuangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar