1de4li5t.inc

Foto saya
Orang² berpendapat kami takkan bisa bersama. Orang² menilai dari sikap dan sifatku, bahwa kami sangat berbeda dan takkan bisa disatukan. Tapi bagi kami... Itulah yang membuat kisah kami makin menarik hingga akhir

Jumat, 04 September 2009

Demam Coffee Prince

Waduh..... Githa sekarang demam film Coffee Prince


Kemaren kemana aja NON? pas giliran filmnya udah abis, baru bilang asek tuh film. tp gpp dr pada g tau sama sekali. sekarang gw harus cari dvdnya lg.... (T_T) kemaren gw dapet yg collection (1-17 dlm 1 dvd) eh malah dia bilang gambarnya kurang bagus n textnya kurang jelas. namanya aja bajakan NON jadi wajar aja kualitas kayak gitu? sekarang gw baru yg g collection (1-17 dlm 7 dvd). eh malahan dia nonton aja seharianne. oh ya dia juga bilang tadi dia pengen potong rambut kayak Go Ein Chan


Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak kenapa harus fanatik kayak gini seh. jangan2 ntar minta dibeliin baju, seprei, piring, mug n semua yg ada gambar coffee prince ato go ein chan ato yoon eun hye (pemeran go ein chan)

tapi gw akui gw juga suka banget ma ne film. sampe2 habis pulsa gw 72rb (8 malem-8 pagi) tuk menelpon gaya ini

haaaaaaaaaaaaah kayaknya kami berdua korban film deh, tapi gpp hati kami seneng banget. malahan gara2 film ne kami berdua makin deket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar