1de4li5t.inc

Foto saya
Orang² berpendapat kami takkan bisa bersama. Orang² menilai dari sikap dan sifatku, bahwa kami sangat berbeda dan takkan bisa disatukan. Tapi bagi kami... Itulah yang membuat kisah kami makin menarik hingga akhir

Rabu, 20 Juli 2011

Aku Resah Sahabatku

     Ku tak bisa sembunyikan resahku didepanmu. Kucoba berpura, namun hatiku tak pernah ingin berdusta padamu. Aku resah dengan detik-detikmu, resah dengan hari-hari yang kau lalui dan kau hanya tatap wajah resahku dengan tawa, lalu kemudian berlalu. Sementara hatiku kian terjepit diantara kegalauan yang menikam

     Sahabat...
     Ku tak lagi dongengkan kisah cinta klasik padamu, juga tak ceritakan bagaimana abadinya cinta Romeo & Juliet. Tidak kawan... sekarang aku hanya katakan keresahhanku padamu

     Ku ceritakan cinta itu buta. Kukatakan yang berlalu itu sangat menyakitkan, karna aku dulu adalah bagian dari itu

     Terlalu banyak khayalan semu yang kau dongengkan padaku... tentang cinta... aku resah, kau seperti pejuang yang mempertahankan prinsimu

     Dan sekarang...
     Kau buktikan, kau tunjukkan padaku. Kalau kau layaknya patung yang indah... keras, membeku seperti hatimu yang juga membatu

     Namun kawan...
     Kau adalah teman yang slalu kusayangi yang terjerat, yang terikat diantara labirin cinta

     Dan...
     Tidakkah kau coba mengerti cintamu semu. Sesemu angan-angan yang slalu kau dongengkan padaku. Tidakkah kau sadari itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar