1de4li5t.inc

Foto saya
Orang² berpendapat kami takkan bisa bersama. Orang² menilai dari sikap dan sifatku, bahwa kami sangat berbeda dan takkan bisa disatukan. Tapi bagi kami... Itulah yang membuat kisah kami makin menarik hingga akhir

Minggu, 04 Oktober 2009

Apakah Hubungan Jarak Jauh Memungkinkan?


Saya tidak perlu memberitahu Anda betapa sulitnya untuk menemukan pasangan yang cocok dengan Anda. Seseorang untuk tertawa bersama, seseorang untuk menjalin ikatan , dan seseorang yang Anda benar-benar bersama dengan Anda lebih dari tiga bulan. Sekarang apa kemungkinan bahwa Anda akan menemukan orang yang tepat di kota Anda, apalagi di kode area yang sama?


Jika wanita impian Anda tidak lebih jauh dari rute perjalanan bus dalam kota, anggap diri Anda beruntung. Tetapi jika tidak, maka Anda berada di antara banyak orang yang mencoba membuat hubungan jarak jauh. Anda mungkin berpikir itu tugas yang tidak mungkin, dan tidak akan pernah berkomitmen dengan orang di pinggiran kota yang berbeda dari Anda, tetapi katakan itu kepada banyak pencari cinta yang bergantung pada telepon, komputer dan poin frequent flyer untuk membuat roman mereka langgeng.

Jika Anda belum mengalaminya, jangan langsung membuang kesempatan – Anda dapat bertemu dengan wanita impian Anda pada sebuah persinggahan saat bepergian, atau mungkin dia seorang turis . Simaklah apakah hubungan jarak jauh adalah mungkin, bagaimana untuk membuatnya bekerja (jika anda menginginkannya), dan tanda-tanda bahwa sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal … dalam setiap bentuk komunikasi.

Salam dari jauh

Sayangnya, tidak ada jawaban akhir. Jarak dapat menjadi kendala Anda, tetapi juga dapat menjadi keuntungan bagi Anda, semua itu tergantung pada seberapa banyak Anda peduli satu sama lain dan membuatnya berhasil. Karena Anda tidak memiliki malam kencan biasa,keintiman konstan , kegiatan “cepat memperbaiki” ,dan kedekatan fisik untuk membantu hubungan Anda mekar, terserah pada kedua belah pihak untuk memelihara romantisme dan menerapkan upaya ekstra yang diperlukan.

Ini juga tergantung pada keadaan. Ada perbedaan besar antara jarak dalam hubungan yang sudah lama terbangun dan jarak dalam satu hubungan yang belum berkembang – jika Anda pacar sedang dipindahkan ke kota lain untuk karirnya, misalnya, Anda sudah berbagi kenangan dan pengalaman untuk membantu menjembatani kesenjangan tersebut. Tapi bagaimana kalau Anda berdua bertemu di Internet chat room  bagaimana Anda bahkan tahu bahwa ini adalah benar untuk satu sama lain tanpa diperlukan kontak fisik?
Juga, kita tidak dapat membandingkan hubungan sementara dan hubungan jarak jauh jangka panjang; jika Anda dikirim ke luar negeri selama enam bulan, Anda tahu ada akhir di depan mata, yang membuatnya lebih mudah untuk bertahan dalam waktu yang dihabiskan selama terpisah.

Membuatnya Berhasil

1. Menggunakan Teknologi

Sementara globalisasi bisa menjadi alasan di balik perpisahan Anda – sejak perjalanan telah menjadi hal pokok di banyak karier, dan dunia maya telah menjadi cara baru untuk bertemu orang – Anda harus mengambil keuntungan dari berbagai sarana komunikasi yang dapat membuat Anda merasa seperti bertetangga dengan pasangan. Menggunakan e-mail beberapa kali per hari, obrolan di Net selama berjam-jam, dan berbicara muka dengan muka dengan Internet dan Web cam. Ini adalah yang paling dekat dengan percakapan “nyata”.
Internet adalah sangat hebat karena menghilangkan biaya telepon jarak jauh, dan memungkinkan Anda untuk mengirim e-mail rinci atau bahkan e-greeting pendek untuk menunjukkan Anda berpikir tentang dia.
Jika Anda menggunakan telepon, siapkan tanggal telepon untuk memastikan Anda berbicara dan mengejar ketinggalan.

Tanda kegagalan : Dia tidak membalas e-mail atau telepon, dan tidak menjelaskan.

2. Sering Menulis

Sementara Internet adalah di sisi Anda dalam hubungan jarak jauh, tidak ada yang mengalahkan surat yang ditulis tangan. Jangan menjadi terlalu bergantung pada e-mail, dan pastikan untuk mengirim surat panjang dengan rincian hari Anda, atau bahkan kartu mengungkapkan perasaan Anda. Sebuah tindakan berlebihan namun sangat menyentuh: semprot itu dengan cologne yang dia kenali.

Tanda kegagalan : Cuma Anda yang menulis, dia tidak.

3. Kirim gambar dan video

Sebagai tambahan e-mail dan surat-surat, kirimkan kekasih Anda foto-foto acara khusus atau bahkan malam biasa (Catatan: tahan diri untuk tidak mengirim foto pesta bujangan teman Anda). Jika Anda memiliki kamera digital, kirimkan dia foto tersebut melalui email. Kalau dia terbiasa dengan orang dan tempat dalam kehidupan Anda, Anda akan membuat dia merasa seperti di rumah.

Tanda kegagalan : Dia tidak pernah mengajukan pertanyaan, dan tidak tertarik dalam kehidupan Anda.

4. Tunjukkan padanya hidup Anda


Jika Anda bertemu pacar Anda di luar negeri dan dia tidak tahu banyak tentang kehidupan Anda di rumah, berbagi rincian dengannya melalui e-mail atau telepon (dan mendorong dia untuk melakukan hal yang sama), dan mengirim foto-foto Anda dan teman-teman, keluarga, pekerjaan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda – itu akan membantunya untuk tahu lebih banyak tentang Anda.

Tanda kegagalan : Rincian dalam hidupnya termasuk tentang teman laki-laki yang Anda dengar pertama kali .

5. Perjalanan untuk melihat satu sama lain

Cobalah untuk melakukan perjalanan sebanyak mungkin untuk saling mengunjungi satu sama lain. Antara akhir pekan panjang, liburan, persinggahan di antara bepergian, dan ekstra hari libur berkat lembur, Anda harus meluangkan waktu yang berkualitas bersama-sama. Tidak ada yang mengalahkan itu bahkan beberapa jam bersama, yang dapat mengukur bagaimana Anda benar-benar merasa tentang satu sama lain, dan berfungsi sebagai “deposit” aktual sampai Anda melihat satu sama lain berikutnya.

Tanda kegagalan : Dia pergi berlibur – tanpa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar