1de4li5t.inc

Foto saya
Orang² berpendapat kami takkan bisa bersama. Orang² menilai dari sikap dan sifatku, bahwa kami sangat berbeda dan takkan bisa disatukan. Tapi bagi kami... Itulah yang membuat kisah kami makin menarik hingga akhir

Selasa, 20 Oktober 2009

Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Jadi, Anda atau pacar Anda pindah ke kota lain untuk sekolah atau pekerjaan baru, dan Anda berdua berdebat tentang apakah Anda harus putus, atau mencoba memiliki hubungan jarak jauh. Tapi jangan pernah berpikir tentang menjalani dengan hubungan jarak jauh kecuali jika Anda berdua sangat mencintai satu sama lain, dan bersedia berkorban untuk hubungan. Jika ini tidak terdengar seperti Anda, maka Anda harus memotong kerugian sekarang, dan menghindari kemungkinan situasi yang menyayat hati di masa depan.


Jika, di sisi lain, Anda berdua siap dan bersedia untuk menangani hubungan dari jauh, kemudian pastikan untuk membaca beberapa tips yang sangat diperlukan di bawah ini,tentang bagaimana membuatnya berhasil.

1.Sisihkan waktu

Tentu saja, pindah ke kota baru akan melibatkan pertemuan orang-orang baru dan melakukan hal-hal baru,tapi itu tidak berarti bahwa pasangan Anda harus jatuh ke bagian bawah daftar prioritas.

Penting untuk menyisihkan waktu setiap hari untuk telepon atau e-mail satu sama lain, tanpa gangguan. Katakan kepada setiap rincian lainnya tentang hari-hari Anda, teman-teman, rekan kerja, dll, jadi Anda berdua merasa menjadi bagian dari kehidupan orang lain; ini langkah kecil yang tampaknya akan sangat berguna dalam mengurangi jarak antara Anda berdua.

2.Kunjungi

Buatlah upaya untuk mengunjungi satu sama lain sesering mungkin, bukan hanya ketika diharapkan, seperti liburan. Pastikan bahwa tidak selalu satu pihak yang mengunjungi, karena ini pasti akan mengarah ke kebencian serius.

Jika Anda tidak menyisihkan waktu dan upaya untuk melihat satu sama lain, maka Anda akhirnya akan terpisah, tidak peduli seberapa kuat cinta Anda. Setelah semua, Anda membutuhkan kontak fisik untuk menjaga hubungan tetap berjalan.

3.Rencanakan

Pastikan untuk mengatur jadwal Anda sehingga ketika dia datang berkunjung, Anda tidak perlu lakukan apapun kecuali menghabiskan waktu dengannya. Beritahu teman dan keluarga Anda bahwa Anda secara resmi tidak bisa kemana-mana selama waktu yang Anda rencanakan untuk berdua.

Hal ini tidak hanya bisa dinikmati dalam dirinya sendiri, tetapi juga akan membuatnya merasa seperti usahanya itu dihargai, dan bahwa dia benar-benar dicintai.

4.Menjadi bijaksana

Lakukan hal yang manis dan spontan untuk menunjukkan betapa Anda merindukannya. Kalau dia yang meninggalkan kota, kirimkan dia sesuatu yang dirindukan dari kampung halaman, seperti makanan kesukaannya dari toko roti lokal, atau koran lokal. Jika dia merasa rindu rumah, kirim foto kalian berdua, atau belikan CD lagu kesukaannya atau lagu yang membuat Anda berpikir tentang dia.

Bahkan jika ini terdengar agak cengeng, sebuah hubungan jarak jauh adalah sebuah tantangan; itu adalah waktu untuk menjaga wanita Anda mencintai dan merindukan Anda, dan berharap untuk bertemu dengan Anda lagi.

5.Santai

Sekeras mungkin ini pada awalnya, sangat penting bagi Anda untuk bersantai dan percaya satu sama lain. Dengan kata lain, jangan mulai dengan asumsi yang terburuk hanya karena pacar Anda memiliki teman-teman baru, atau lebih banyak pergi dengan teman-teman lamanya.

Jika Anda menelepon dan dia tidak ada, tidak secara otomatis berpikir bahwa itu karena beberapa orang telah datang dan mengambil tempat Anda. Jika Anda tidak percaya padanya untuk membiarkan dia menjalani hidupnya tanpa Anda di sisinya setiap saat, maka mungkin Anda harus membaca kembali artikel dari atas, dan mengakui bahwa Anda tidak siap untuk menangani hubungan jarak jauh.

6.Ikuti perkembangan


Jika salah satu dari Anda hanya pindah sementara dan berencana pindah kembali ke rumah, maka anda berdua akan baik saja dan harus sabar sampai waktunya tiba. Jika, di sisi lain, tampaknya perpindahan menjadi permanen, Anda harus memutuskan berapa lama Anda bersedia untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Apakah pasangan Anda di kota lain mencari tempat yang cocok bagi Anda berdua untuk hidup dan mulai berburu beberapa petunjuk pekerjaan untuk yang lain? Atau akan Anda akhirnya pergi terpisah ? Ini adalah hal yang Anda harus pertimbangkan pada satu waktu atau lain, dan tidak ada waktu yang baik selain sekarang.

7.Cintai dia dengan sangat

Jika Anda memutuskan bahwa Anda dapat mengatasi dengan hubungan jarak jauh, ada beberapa kunci kualitas Anda berdua harus miliki untuk benar-benar berhasil, yaitu, kesetiaan, kepercayaan, rasa hormat, dan cinta untuk satu sama lain. Dan artikel ini tidak berbicara tentang benar-benar menyukai orang lain; artikel ini bicara tentang cinta yang tak terkendali, tak dapat dijelaskan, yang membutakan, yang mana anda akan lakukan hampir apapun untuk mempertahankan. Jika Anda punya itu, tetapi juga dapat saling menghormati satu sama lain sebagai individu,maka anda dapat membuat hubungan ini berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar