1de4li5t.inc

Foto saya
Orang² berpendapat kami takkan bisa bersama. Orang² menilai dari sikap dan sifatku, bahwa kami sangat berbeda dan takkan bisa disatukan. Tapi bagi kami... Itulah yang membuat kisah kami makin menarik hingga akhir

Senin, 19 Oktober 2009

Hubungan Jarak Jauh

Dunia modern adalah tempat yang mahal, di mana sebagian besar rumah tangga memerlukan dua pendapatan untuk membeli tempat tinggal bahkan yang paling sederhana. Pasangkan fakta ini dengan kemajuan yang dibuat perempuan di tempat kerja sejak Orde Baru dan Anda punya sesuatu yang sempurna yang dikenal sebagai hubungan jarak jauh, sebagai akibat dari pergerakan karier yang sering berarti perubahan alamat.


Karir dapat menarik siapa pun di seluruh negeri dan memberikan peluang cukup besar. Anda akan perlu untuk melihat ke dalam diri Anda dan pastikan bahwa Anda siap untuk menghadapi tingkat komitmen ini. Jika Anda telah tergoda untuk menyimpang sementara dia masih tinggal di kota, kemungkinan Anda belum siap. Namun, jika Anda tidak dapat melihat diri Anda dengan orang lain selain dia, ada faktor untuk dipertimbangkan ketika memulai hubungan jarak jauh.

1.Setuju pada akhir

Sebelum Anda memutuskan untuk melompat ke dalam hubungan jarak jauh, Anda harus terlebih dahulu setuju pada tujuan akhir dengan pasangan Anda – waktu tertentu, baik itu enam bulan atau satu tahun, ketika pemisahan ini akan berakhir. Anda dapat bersatu kembali, ia dapat memindahkan rumah, Anda dapat mengikuti atau Anda dapat berhenti. Harus ada tujuan yang telah disepakati untuk melihat ke depan ketika Anda pertama kali memulai hubungan jarak jauh. Jika tidak, Anda mungkin berakhir merangkai sepanjang status quo tanpa batas waktu, yang melahirkan ketegangan frustrasi yang sangat kuat.

Realistislah dalam penilaian Anda tentang jadwal hubungan ini. Pastikan cukup menyisihkan waktu untuk mencapai tujuan yang memaksa pemisahan ini. Mencoba bergegas melalui pengalaman, bahkan untuk suatu hubungan, adalah cara yang baik untuk membangun tingkat stres yang tidak sehat .

2.Jadwalkan komunikasi

Kualitas dan kuantitas komunikasi dengan wanita Anda akan perlu untuk ditingkatkan secara substansial ketika Anda memulai hubungan jarak jauh.Bersiaplah untuk peningkatan komunikasi verbal. Pastikan tagihan telepon Anda siap dan juga dengan beralih ke rencana baru dengan telepon jarak jauh unlimited atau pastikan operator menyediakan harga terbaik. Anda akan perlu berada pada halaman yang sama dengan gadis Anda sejauh frekuensi;akankah Anda berbicara tiga kali seminggu atau sekali sehari? Jika Anda tidak pada halaman yang sama, satu pihak akan merasa tersinggung dan keretakan yang tak dapat diatasi akan mulai berkembang antara kalian berdua yang akan membuat jarak fisik tampak sangat kecil.

Selama hubungan jarak jauh Anda akan ingin untuk terus maju dan menjadwalkan waktu komunikasi pada kalender Anda. Hubungan Anda tentu sama pentingnya dengan setiap rapat lain Anda yang mungkin telah ditulis. Jika Anda harus melewatkan sebuah “pertemuan,” pastikan dia untuk tahu persis seperti yang akan Anda lakukan pada kontak bisnis apapun. Hubungan sangat mudah untuk terbakar dari jauh. Cobalah menutup kesenjangan dengan video chat, seperti Skype.com atau TokBox.com.

3.Jadwalkan kunjungan

Kunjungan bertindak seperti akhir minggu. Akhir pekan bersama-sama adalah sangat penting setidaknya satu kali setiap enam minggu. Untuk semua video chat berkualitas, tidak ada plug-in untuk mereplikasi sentuhan atau ciuman setidaknya belum. Dan karena aroma adalah perasaan terkuat yang terkait dengan memori, Anda pasti ingin menjaga hubungan fisik selama hubungan jarak jauh. Sebuah perjalanan untuk mengunjungi pasangan Anda sekali-sekali menunjukkan bahwa Anda masih peduli, dan bahwa dia masih sangat penting bagi Anda tidak peduli seberapa jauh dia.

Jangan hanya pergi dan saling mengunjungi. Sebaliknya, cobalah untuk menciptakan sesuatu yang unik . Saling mengambil liburan jauh dari kehidupan Anda masing-masing menciptakan kebaruan dalam hubungan Anda dan teruskan itu. Sangat penting bahwa hubungan Anda terus tumbuh, tidak hanya mempertahankan, meskipun jarak memisahkan.

4.Meningkatkan tingkat kepercayaan

Ketika menjalani kehidupan Anda jauh dari satu sama lain dalam hubungan jarak jauh wajar bahwa Anda mengembangkan kecenderungan independen. Lanjutkan dengan hati-hati, karena dia akan mengembangkan naluri independen yang sama.

Cerita akan mulai berputar di sekitar orang yang Anda belum pernah mendengar dan dia akan mulai mengambil karakteristik tertentu yang Anda tidak akan mengenali. Peran Anda akan berubah sedikit juga. Dalam hubungan jarak jauh ini, sebagian besar waktu luang Anda dihabiskan dengan satu sama lain.
Jika Anda bertanggung jawab atas perencanaan tanggal dan mengisi waktu luang, orang lain akan menjadi pengisi peran itu. Ini bukan serangan terhadap Anda, jadi cobalah untuk tidak terlalu menampilkan cemburu. Membiarkan dia tahu Anda masih peduli dan mencintai peran Anda dalam hidupnya, tetapi Anda tidak dapat menjadi jangkar dari ratusan mil jauhnya.

5.Cinta jarak jauh

Ketika sampai pada hubungan jarak jauh nama permainan ini adalah mengutamakan apa yang penting bagi Anda berdua. Jika keluarga atau hubungan yang menduduki tempat teratas, hebat, tapi Anda harus mengorbankan karir Anda sedikit. Jika Anda berdua berorientasi pada karir dan dapat menempatkan hubungan Anda di belakang untuk sementara, maka hubungan jarak jauh mungkin tepat untuk Anda. Semuanya adalah tentang menimbang pasang surut terkait dengan apa yang Anda inginkan dari hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar